Siap-siap Aksi Comeback Westlife

Konser Westlife di Jakarta beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Setelah enam tahun bubar, boyband asal Irlandia, Westlife, dikabarkan akan reuni. Mereka kini tengah rekaman single baru yang dibuat oleh Ed Sheeran.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Westlife mengakhiri kebersamaan mereka di tahun 2012 setelah karier fenomenal mereka yang berhasil menjual hingga 55 juta copy rekaman di seluruh dunia. Di YouTube, video mereka pun sudah ditonton hingga miliaran kali.

Setelah hampir enam tahun bubar, sekarang para personel Westlife, Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan tengah mempersiapkan comeback mereka.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Westlife benar-benar tidak menunda lagi untuk kemunculan mereka lagi dan sangat berkeinginan besar mengajak Ed bekerja sama," ujar salah seorang sumber kepada The Sun seperti dikutip laman Express.

Sumber tersebut menambahkan, butuh waktu cukup lama untuk menyatukan mereka dan semua dilakukan secara tertutup. pun Ed bersedia memberikan Westlife lagu yang tepat untuk mewujudkan rencana ini.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

"Mengajak Ed adalah sesuatu yang sangat besar. Mereka berpikir dia akan memberi janji saja untuk reuni ini. Tapi mereka sudah merekam lagunya dan sangat senang dengan hasilnya," ujar salah satu orang dalam.

Westlife kini tengah mempersiapkan detail terakhir untuk promo termasuk sebuah video sebelum mereka mengungkapnya ke publik.

Sementara, Brian McFadden yang meninggalkan Westlife di tahun 2004 tidak akan ambil bagian dalam reuni ini. Tahun lalu dia pernah mengatakan tidak ingin ikut dalam proyek baru apapun, meski grup ini akan memasuki usia 20 tahun.

"Saya tidak tahu apa yang mereka rencanakan, tidak ada pembicaraan lima oramg di antara kami akan melakukan sesuatu," ujar Brian.

Saat ini, lanjut Brian, merema mungkin hanya akan saling mengucapkan selamat untuk 20 tahun Westlife melalui media sosial. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya