iKON Masih Susah Move On dari Asian Games: GBK Bikin Merinding

iKON di Penutupan Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – iKON, boyband yang bernaung di bawah manajemen YG Entertainment termasuk ke dalam pengisi acara closing ceremony Asian Games di Jakarta pada 2 September 2018 lalu. iKON yang saat ini kembali dengan karya barunya bicara soal keseruan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno kala itu.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

"Sebuah kehormatan bagi kami untuk tampil di event sebesar itu. Kami turut bangga bisa berpartisipasi di sana," kata B.I, salah seorang personelnya, dikutip Soompi, 2 Oktober 2018.

Dia menambahkan, sangat terkesan karena meski membawakan lagu Korea di Indonesia, para penggemarnya bisa ikut menyanyi bersama. Baginya, momen di acara penutupan Asian Games itu salah satu yang tak bisa terlupakan.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

"Kami menyanyi lagu Korea di Indonesia, tapi fans kami bisa ikut menyanyi bersama sampai membuat kami merinding. Itu adalah momen yang tak bisa kami lupa," katanya.

iKON juga tak menampik bahwa kala itu mereka merasa sangat bersemangat. Bagaimana tidak, menurut mereka, GBK adalah tempat terbesar yang pernah menjadi lokasi penampilan mereka.

Bobby Ungkap Alasan iKON Putuskan Keluar dari YG Entertainment

"Kami juga sangat bahagia dan membuncah, karena itu adalah tempat terbesar yang pernah kami singgahi untuk tampil. Kami tak menyangka mereka akan menyanyikan keseluruhan lagu bersama kami, jadi rasanya luar biasa dan kami sangat berterima kasih," ujar B.I menambahkan.

Dalam acara megah tersebut, iKON membawakan dua lagu, yaitu Love Scenario dan Rhythm. Penampilan mereka mendapat sambutan meriah, teriakan penonton di GBK bergemuruh kala sejak boyband itu naik ke atas panggung. Selain iKON, Super Junior juga tampil di acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024