Goodbye Road, Lagu iKON yang Sentimental dan Memanjakan Telinga

iKON
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – iKON kembali dengan album baru, New Kids: The Final. Boyband yang bernaung di bawah payung YG Entertainment ini merilis title track, Goodbye Road, lengkap dengan video musiknya, pada 1 Oktober 2018.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Goodbye Road merupakan lagu yang bertempo medium dengan kombinasi unik orkestra dan akustik gitar, dikutip dari Soompi. Lagunya disebut cocok untuk didengarkan saat musim gugur yang mulai tiba.

Liriknya juga menguras emosi, sentimental, tentang jalan perpisahan atau akhir dari sebuah hubungan. Lagu ini diciptakan oleh B.I, salah seorang personelnya, Future Bounce, dan Bekuh BOOM. Liriknya ditulis oleh B.I dan sang rapper Bobby.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Video musiknya sendiri banyak mengambil latar di luar ruangan, seperti di kawasan pelabuhan, rooftop gedung, jembatan, dan jalan-jalan. Di YouTube, video Goodbye Road tersebut sudah ditonton lebih dari 2,9 juta pengunjung saat berita ini ditulis.

Hanya beberapa jam sejak dirilis, Goodbye Road juga langsung menempati posisi nomor satu di lima tangga musik realtime Korea, seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, dan Sorbada. Sementara itu, lagu ini berada di nomor 4 pada Naver.

Bobby Ungkap Alasan iKON Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Yang Hyun Suk, bos YG Entertainment, lewat Instagramnya mengumumkan, album iKON, New Kids: The Final jadi nomor satu di charts album iTunes di 25 negara, termasuk Jepang. Begitu juga posisi puncak untuk tangga musik China, QQ Music's K-Pop Music Video dan KuGou's K-Pop New Song.

Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024