Lana Del Rey Kecewa Kanye West Dukung Kebijakan Donald Trump

Artis Amerika Serikat, Kanye West.
Sumber :
  • Splash

VIVA – Kanye West dikenal sebagai musisi yang pro dengan kebijakan Presiden Amerika saat ini, Donald Trump. Lewat unggahan terbaru di media sosialnya, suami Kim Kardashian itu memberi dukungan atas penghapusan amandemen ke-13.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

“Ini pertanda baik bahwa Amerika akan menjadi utuh. Kita tidak lagi menjadi alihdaya di Negeri orang. Kita membangun pabrik dan menciptakan lapangan pekerjaan di sini. Kita akan menyiapkan pekerjaan untuk semua napi setelah bebas dari penjara,” tuturnya dalam keterangan foto saat mengenakan topi Make America Great Again.

Tidak berapa lama, penyanyi Lana Del Rey memberikan komentar mengkritisi pernyataan Kanye tersebut. Menurut Lana dukungan pelantun lagu Gold Digger tersebut sangat disesalkan.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

“Trump menjadi Presiden merupakan kerugian terbesar untuk Amerika tapi dukunganmu terhadapnya adalah kerugian untuk peradaban,” kata dia.

Bahkan Lana secara blak-blakan mengatakan kemiripan antara Trump dan Kanye yakni sifat delusional dan mencintai diri sendiri secara berlebihan. 

Kanye West Dikabarkan Bangun Kota Miliknya di Timur Tengah Seluas 100.000 Hektar

“Kalau kamu berpikir tidak masalah mendukung seseorang yang melecehkan wanita hanya karena dia terkenal, maka kamu juga perlu mendapat intervensi sepertinya. Terkadang orang-orang narsis tidak akan memahami isu seperti ini,” tutur pelantun lagu Summertime Sadness tersebut.

Kanye West

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Rapper Hollywood Kanye West baru-baru ini mengklaim bahwa tinggal dua bulan lagi untuk menyatakan kebangkrutan setelah dia dihujat karena pernyataan anti Yahudi.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024