Antusiasme Fans Masih Besar, JKT48 Siap Gelar Circus Part 2

JKT 48 Reboost Project.
Sumber :

VIVA – JKT48 memiliki project besar yang telah dimulai pada tanggal 1 Juli lalu, yakni “Reboost” project. Hal ini diupayakan agar JKT48 mampu kembali bersinar seperti pada awal masa kejayaannya dulu. 

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Salah satu upaya dari “Reboost” project tersebut adalah dengan dimulainya “JKT48 Circus”. Setelah sukses dengan JKT48 Circus yang pertama beberapa bulan lalu, kini JKT48 akan mengadakan “JKT48 Circus Part 2” dengan mengunjungi beberapa pulau besar di Indonesia. 

Hal ini dilakukan karena antusiasme para fans yang ada di kota-kota yang akan disambangi oleh tim JKT48 sangat besar. Rangkaian tur keliling kota akan dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T. Rute pertama dari JKT48 Circus bagian kedua ini yaitu kota Balikpapan oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Dengan tema yang berbeda-beda tiap kota, tim J, tim K3 dan tim T akan menghadirkan berbagai macam keseruan agar interaksi antar fans dan idola mereka semakin dekat, misalnya booth berbagai macam permainan, aktivitas panggung yang beraneka ragam seperti kuis antar fans dan member JKT48, hingga talk show

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka. Pastinya seluruh tim akan menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam “Reboost” project yang berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA”.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Perjalanan “JKT48 Circus Part 2” akan diawali oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018 di Plaza Balikpapan, kota Balikpapan. Keseruan akan disusul oleh tim J pada tanggal 13 Oktober 2018 di Mall Trans Studio Makassar, kota Makassar. Tim K3 akan mengadakan JKT48 Circus pada tanggal 20 Oktober 2018 di Duta Mall Banjarmasin, kota Banjarmasin & juga pada tanggal 4 November 2018 di Centerpoint, kota Medan.

Untuk masuk ke dalam venue JKT48 Circus tidak akan dipungut biaya. Datang dan nikmati keseruan yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya di “JKT48 Circus Part 2” bersama seluruh member JKT48.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024