Bali Jadi Tuan Rumah Acara Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project 2017
Sumber :
  • Facebook D.W.P - Djakarta Warehouse Project

VIVA – Setelah sukses menyelenggarakan acara festival dance music terbesar di Asia bernama Djakarta Warehouse Project tiap tahunnya, pada tahun ini, Ismaya Life untuk yang ke-10 kalinya kembali menggelar acara yang sama Desember mendatang. 

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di Jakarta, untuk tahun ini, DWP akan diselenggarakan di Garuda Wisnu Kenaca Cultural Park, Bali, 7-9 Desember 2018.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live mengatakan, saat ini DWP sudah menjadi brand global, yang memang bisa diadakan di manapun, tidak harus selalu di Jakarta.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

“Kita selalu mau explore ke sana (Bali). Ini kan Djakarta Warehouse Peoject karena memang pertama kali dibuat di Jakarta tapi sekarang DWP sudah menjadi global brand DWP, bahkan kita sempat expand ke China. Jadi DWP itu global brand yang bisa diadakan di manapun,” kata Sarah saat press conference di Blowfish City, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Sarah menambahkan bahwa sebenarnya Bali sudah menjadi incaran untuk perayaan DWP sejak 2017 lalu. Namun karena pada saat itu GWK sedang mengalami pembangunan maka niat untuk melaksanakan DWP di Bali diundur. Hingga akhirnya saat ini, di perayaannya yang ke-10 tahun, DWP siap diselenggarakan di Bali.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Selain itu, alasan menghormati perayaan kampanye pemilu pada 2019 mendatang menjadi salah satu alasan penyebab DWP tahun ini diadakan di Bali. “Kita menghormati juga tahun depan kan ada kampanye, ya sudah kita sekarang saja ke Bali,” katanya.

Acara DWP yang yang diberi judul DWPX pada perayaannya yang ke-10 ini akan menghadirkan banyak pengisi acara yang pastinya membuat para penonton terhibur, di antaranya adalah The Weeknd, Mura Masa, dan DJ Snake. Untuk informasi pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website resmi DWP, djakartawarehouse.com (ase)

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023