Djakarta Warehouse Project di Bali, Penonton Dijanjikan Kenyamanan

Djakarta Warehouse Project 2017
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Festival dance musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali diselenggarakan di Indonesia untuk yang ke-10 kalinya. Namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang selalu diadakan di Jakarta, tahun ini DWP diselenggarakan di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Banyak orang yang bertanya-tanya perihal alasan kepindahan penyelenggaraan DWP dari Jakarta ke Bali. Sebagian masyarakat menilai bahwa panitia penyelenggara merasa takut akan adanya protes dari ormas yang kontra dengan penyelenggaraan DWP.

Saat ditemui awak media, Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live yang mengadakan acara DWP membantah isu takut ormas tersebut. Menurutnya, bukan karena alasan ormas lah DWP pindah ke Bali, karena ketika didatangi ormas seperti tahun lalu pun mereka bisa membereskan masalah itu dengan baik.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

“Sebenarnya tahun lalu ketika datang (ormas) dan enggak mengganggu. Kita bisa membantu untuk membereskan ini (masalah),” kata Sarah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Menurutnya, rencana penyelenggaraan DWP ini pindah ke Bali sudah ada dari tahun 2017 lalu. Namun, karena alasan satu dan lain hal akhirnya DWP tahun 2017 batal dilaksanakan di Bali.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

“Tahun lalu sudah ngecek GWK cuma masih dalam pembangunan, secara kapasitas juga belum cukup tanggal yang dimau juga belum available. Alhamdulillah tahun ini dicek tanggalnya bisa nih,” katanya kepada media.

Lebih lanjut, Sarah mengatakan bahwa panitia akan membuat para penonton yang menikmati acara DWP nanti merasa senang dan bahagia. Maka dari itu, ia menjamin bahwa keamanan dan kenyamanan para penotonnya adalah hal yang paling diperhatikan. (ase)

DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023