Ini Alasan The Weeknd Mau Tampil di DWP 2018

The Weeknd.
Sumber :
  • Instagram @theweeknd

VIVA – Penyelenggaraan festival dance musik terbesar se-Asia, yaitu Djakarta Wharehouse Project (DWP) memang selalu dinantikan banyak penggemar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini DWP akan diselenggarakan di kawasan Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Ini merupakan tahun spesial di mana DWP diselenggarakan untuk yang ke-10 kalinya.

Sederet bintang dunia akan ikut memeriahkan acara tahunan yang diadakan oleh Ismaya Live ini, salah satunya adalah mantan kekasih Selena Gomez, The Weeknd.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Menurut Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, alasan The Weeknd mau tampil di acara DWP 2018 adalah karena penyanyi kelahiran Kanada itu suka dengan jenis festival musik seperti DWP.

“Yang gue tahu The Weeknd itu suka yang festival ya, dan ini satu panggung yang memang ingin dia eksplor,” ucap Sarah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Oktober 2018.

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

The Weeknd sendiri diakui Sarah merupakan musisi yang sudah lama diincar Ismaya Live untuk tampil di dalam acaranya. Namun, karena jadwal kekasih model Bella Hadid itu padat, keinginan mendatangkan The Weeknd itu selalu berakhir kegagalan. Sampai akhirnya pada tahun 2018 ini, pihak DWP berhasil mendatangkannya.

“Sebenarnya kalau The Weeknd sendiri satu artis yang dari WTF (We The Fest) 2014. Kita sudah coba datangkan. Cuma memang secara waktu dan timeline belum ketemu dan alhamdulillah dia mau tur Asia-nya bulan Desember ini (berbarengan dengan DWP),” ucapnya.

Lebih lanjut, Sarah juga mengungkapkan bahwa di antara banyaknya pengisi acara nanti, penyanyi The Weeknd adalah musisi yang pertama kali melakukan konfirmasi bahwa dirinya siap dan mau tampil dalam acara DWP ke-10 di Bali pada tanggal 7-9 Desember 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya