Park Bom eks 2NE1 Main Sitcom YG Entertainment

Park Bom
Sumber :
  • instagram.com/newharoobompark

VIVA – Grup asal Korea Selatan, 2NE1 yang debut sejak 2009 harus bubar pada 2016 silam. Keempat personelnya yakni CL, Minzy, Sandara Park dan Park Bom kini menjalani karier masing-masing.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Minzy dan Park Bom juga memutuskan untuk keluar dari agensi YG Entertainment yang telah membesarkan namanya. Bahkan banyak yang berspekulasi jika kedua penyanyi tersebut memiliki hubungan buruk dengan mantan agensi mereka.

Namun kabar itu akhirnya terbantahkan setelah Park Bom diketahui ikut serta dalam program komedi YG Future Strategy Office yang dibintangi oleh Seungri BIGBANG. Ini akan menjadi yang pertama bagi Bom setelah lima tahun tidak pernah tampil dalam program serupa.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

“Park Bom telah selesai melakukan syuting sebagai salah satu bintang tamu istimewa,” kata perwakilan Netflix seperti dilansir dari laman Soompi Kamis 4 Oktober 2018.

YG Future Strategy Office yang mulai tayang pada 5 Oktober 2018 bercerita tentang seorang pegawai YG (Seungri) yang berusaha untuk meniti karier menjadi CEO. 

Seungri Divonis 3 Tahun Penjara Atas Kasus Judi hingga Prostitusi
Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022