Penyanyi Muda Tak Ada Habisnya, Giliran Solois Ini Pamer Single Cinta

Penyanyi muda Ricky Rantung
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Industri musik Tanah Air seperti tak pernah ada habisnya untuk generasi penyanyi muda. Setelah penyanyi Afgan, Vidi Aldiano dan Cakra Khan, kini dunia musik pop diramaikan penyanyi muda bertalenta.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

Salah satunya penyanyi Ricky Rantung. Usai mengisi soundtrack sebuah sinetron, penyanyi muda Ricky Rantung merilis single terbaru. Singlenya berjudul Karena Ku Tahu Diri.

Single tersebut sudah ditonton ribuan orang di jejaring sosial Youtube dalam waktu 3 minggu kurang. Sebelumnya 500 ribu orang menonton video klip Ricky yang berjudul Akan Kuberikan Dunia.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Single ini berupa ajakan untuk menahan diri dan merefleksikan diri sehingga kita dapat mengambil hikmah dari setiap permasalahan yang ada dan mengambil keputusan dengan baik, tidak hanya terpaku masalah percintaan saja, tetapi juga di setiap aspek kehidupan," ucap Ricky.

Dengan balutan gitar akustik serta beat yang medium, menjadikan “Karena ku Tahu Diri” Lebih terdengar easy listening dan catchy untuk dinikmatin bagi para pecinta musik Indonesia.

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake

Ricky Indrawan Rantung atau biasa dipanggil Ricky Rantung solois kelahiran Jakarta, 15 April 1993 yang telah sukses dengan single perdananya berjudul “Your Admire” yang rilis pada 2017 lalu kini di bulan agustus 2018 kembali merilis single kedua dari digital audionya.

Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024