Kocaknya Aksi Vokalis Jiung Buka Baju Pakai Kolor di Synchronize Fest

Panggung Synchronize Fest 2018
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Festival musik tahunan Synchronize Fest 2018 malam ini sukses menghibur para penonton. Meski di hari pertama pelaksanaan, Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat terasa berbeda dan begitu meriah.

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Ada enam panggung dalam festival ini, dan setiap panggung diisi oleh bintang tamu istimewa secara berbarengan. Mulai dari panggung Lake Stage hingga Dynamic Stage, para penonton terlihat ikut hanyut dalam alunan musik para pengisi acara. Saat di Lake Stage sedang tampil Band Jiung yang dominan menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa Betawi, di sebelahnya Dynamic Stage justru sedang tampil band beraliran rock metal, Koil.

Penampilan Jiung, tampak menarik dengan dibuka oleh tarian dari Betawi, dengan lagu Ondel-ondel. Setelah tarian tersebut selesai, band Jiung kemudian melantunkan lagu-lagu khasnya yang full berbahasa Betawi. Ada hal yang sangat menarik ketika band Jiung tampil yaitu ketika membawakan salah satu lagu andalanya yang berjudul Ayo Mandi.

Reality Club Pilih Batal Manggung di SXSW Demi Bela Palestina

Di tengah-tengah lagu tersebut dilantunkan, tiba-tiba sang vokalis, Ajoel melakukan tindakan yang mengagetkan. Dia dengan sengaja membuka seluruh pakaian yang dikenakanya hingga menyisakan kolor pendek saja. Hal itu membuat penonton kaget, kemudian sang vokalis berambut gondrong itu kemudian turun dari atas panggung dan mandi di tengah-tengah penonton. Artiz Zee Zee Shahab yang juga berperan sebagai vokalis band Jiung merasa kaget dan terhibur.

“Aduh ada-ada saja ya,” ujarnya Zee Zee sambil tersenyum di atas panggung Synchronize.

Alasan Gabung ke Band Methosa, Rina Nose Senang Lagunya Bawa Isu Sosial

Tidak hanya itu saja, Joel nembuat seluruh penonton berlari tak karuan karena air yang ia gunakan untuk mandi kemudian dilempar dan disiram-siram kepada seluruh penonton yang menyebabkan para penonton berteriak dan lari ketakutan.

Berbeda dengan Jiung yang sukses membuat penonton tertawa dan terhibur, band rock metal asal Bandung, Koil justru membuat para penonton berjoget ala metal dengan menggerak-gerakkan kepala sambil menyanyikan salah satu lagu andalanya berjudul Nyanyikan Lagu Perang.

Tidak hanya Koil dan Jiung, banyak juga penyanyi papan atas yang akan memeriahkan Synchronize hari pertama ini, di antaranya adalah Naif, Marcell, dan Maliq & D’Essentials.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya