6 Panggung Synchronize Fest 2018 yang Keren Banget

Panggung Synchronize Fest 2018
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Festival musik multi-genre tahunan Synchronize Fest 2018 kembali digelar di kawasan Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Oktober 2018 hingga 7 Oktober 2018.

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Untuk pembukaanya kali ini, Synchronize telah sukses membuat pengunjung bedecak kagum dengan tampilan suasana, dekorasi tempat, dan tentunya panggung. Meski acara baru dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, namun para pengunjung sudah mulai ramai memadati arena Gambir Expo sejak pukul 15.00 WIB.

Setiap tahunnya, festival musik multi-genre ini selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa, dan untuk tahun ini hal spesial itu salah satunya terlihat dari segi tata panggung. Tidak tanggung-tanggung, Synchronize menghadirkan enam panggung megah dan spesial. Pangung-panggung tersebut adalah sebagai berikut:

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Gigs Stage

Panggung ini dibuat di dalam sebuah ruangan tertutup. Tidak semua orang bisa masuk ke dalam dan menonton pertunjukan karena memang area tempatnya yang terbilang sangat sempit sehingga tidak bisa dimasuki banyak orang.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Gigs Stage

XYZ Stage

Tidak jauh dari tema panggung Gigs, XYZ Stage juga tidak menghadirkan tampilan panggung yang besar dengan lahan yang luas. Namun, jika dalam panggung-panggung lain penonton lebih banyak yang berdiri, tapi dalam XYZ Stage ini penonton kebanyakan yang duduk karena memang panggungnya yang terbilang kecil dan pendek.

District Stage

Panggung District merupakan panggung indoor terbesar. Meski panggung ini tidak sebesar Forest Stage dan Lake Stage, tapi Districk Stage menghadirkan ruangan yang tertutup dan menjamin semua penontonnya tidak takut kehujanan ataupun kepanasan.Lake Stage

Forest Stage

Sesuai dengan namanya, panggung megah outdoor ini menghadirkan dekorasi yang sangat indah yaitu dengan sentuhan dekorasi berwarna kuning kecokelatan lengkap dengan sentuhan gambar pohon-pohon dan burung sebagai penambah kesan hutan sesuai dengan namanya, Forest Stage.

Lake Stage

Hampir sama dengan Forest Stage, Lake Stage merupakan panggung outdoor yang menghadirkan dekorasi dan gambar-gambar perairan layaknya danau berwarna biru yang begitu indah, sehingga dapat menambah kesan megah pada saat pertunjukan diselenggarakan.

Dynamic Stage

Berbeda dengan panggung-panggung yang lain, Dynamic Stage ini merupakan panggung outdoor dengan ukuran terbesar yang ada di Synchronize Fest 2018. Tidak hanya panggung saja yang besar, LED dan tata cahaya dalam panggung ini pun terbilang berbeda dari yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya