'Terbius' Marcell dan Danilla di Synchronize Festival 2018

Penampilan Marcell dalam Synchronize Festival 2018.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

VIVA – Festival musik multi-genre Synchronize kembali digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik tersebut telah diikuti oleh banyak pengisi acara atau penyanyi. Dua di antaranya adalah solois Marcell dan Danilla.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Marcell dan Danilla memang dikenal mampu membuat para penonton konsernya merasa galau dengan nyanyian dan suara merdu yang dimiliki keduanya. Mereka tampil hampir di saat yang bersamaan, namun beda panggung.

Marcell tampil memukau di atas Forest Stage membawakan lagu-lagu andalannya, salah satunya adalah lagu Jangan Pernah Berubah. Lagu yang syahdu dengan lirik tentang cinta yang dalam itu telah membuat para penonton yang didominasi oleh kaum hawa itu bernyanyi bersama dan merasa sangat menikmati.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Di tengah-tengah pertunjukan, pria kelahiran Bandung itu berharap apa yang ia nyanyikan dapat membuat para penonton bahagia dan terhibur.

“Semoga bisa dinikmati untuk semua yang di sini dan bisa enak-enakan,” ucap Marcell di atas panggung Synchronize, Jumat, 5 Oktober 2018.

Ryan D'Masiv Bongkar Rahasia Band Awet 20 Tahun: Tidak Tergoda untuk Nyaleg

Sementara itu, di atas District Stage, penyanyi cantik Danilla pun tak kalah sukses menampilkam aura seksi yang ia balut dengan lagu galau yang dinyanyikannya.

Aksi panggung Danilla dalam Synchronize Festival

Sesaat sebelum menyanyikan salah satu lagu terkenalnya yang berjudul Kalapuna, penyanyi kelahiran 28 tahun silam itu mengungkapkan kepada penonton bahwa lagunya itu sangat seksi dan bercerita tentang hilangnya sebuah perasaan cinta sejati.

“Ini lagu yang seksi. Lagu yang menggambarkan bahwa hilangnya perasaan terhadap sesuatu atau sesorang itu nyata, tidak ada cinta sejati,” ujar Danilla sebelum menyanyikan lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya