Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Naif di Synchronize 2018.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Hari pertama festival musik multi-genre Synchorize 2018 telah selesai dilaksanakan dengan ditutup oleh penampilan spesial dari band Naif. Sebagai penampil penutup, band yang terbentuk di Jakarta itu mampu membuat penonton merasa sangat bahagia dan terhibur.

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Tampil membawakan 12 lagu andalannya, David Cs membuat panggung Synchronize semakin panas pada saat penutupan di hari pertama, Jumat malam, 5 Oktober 2018, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tampil dengan membawa lagu Vespa sebagai lagu pertama, Naif sukses membuat seluruh penonton bernyanyi bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan lagu Jikalau. Kemudian, David sebagai sang vokalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton karena telah mau menunggu Naif sampai dengan jam 12 malam.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Thank you (penonton). Terima kasih Synchronize Fest sudah mau nunggu sampai jam 12 malam,” ucap David di atas panggung Synchronize.

Kemudian, band bergenre pop itu menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul 7 Bidadari. Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, David juga tidak lupa untuk mengajak seluruh penonton mendoakan para korban bencana di Palu.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

“Kita doakan saudara-saudra kita di Palu supaya kuat dan kembali pulih ya. Kotanya yang sudah hancur kan ya semoga nanti bisa jadi lebih baik,” ucap David.

Naif pun kembali melanjutkan menyanyikan lagu-lagu selanjutnya. Naif sepertinya ingin mempermainkan penonton, ketika sudah menyampaikan salam perpisahan dan penutup. Para penonton pun berteriak “We want more” secara bersama-sama hingga akhirnya Naif kembali menyanyikan lagu-lagu terkenalnya dan diakhiri dengan lagu Mobil Balap.

Tidak lupa, David sebagai sang vokalis melakukan selebrasi andalanya yaitu membuka baju. Tubuh atletisnya membuat para penonton terutama kaum hawa berteriak histeris. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya