Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

Lovelyz
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sebagai acara puncak K-Content Expo 2018, Kocca Indonesia menyelenggarakan konser musik K-Pop pada Sabtu, 6 Oktober 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Konser yang bertajuk K-Pop Music Concert 2018 ini menghadirkan sederet penampilan artis populer asal Negeri Ginseng, seperti boyband papan atas Highlight, Ratu OST Korea LYN, girlband yang tengah naik daun Lovelyz, grup musik bergenre EDM KARD, serta boyband populer Snuper.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Dimulai pukul 17.00 WIB, konser dibuka oleh boyband yang beranggotakan enam pria tampan asuhan agensi Widmay Entertainment, bernama Snuper. Snuper membuka konser dengan sangat enerjik dan menyanyikan tiga lagu populer miliknya. Dengan mengenakan setelan jas berwarna merah muda, Snuper berhasil menghebohkan suasana.

Penampilan kedua diisi oleh grup beranggotakan dua pria tampan (J.Seph, BM) dan dua wanita cantik (Somin, Jiwoo), yaitu KARD. Grup asuhan agensi DSP Media ini diketahui memang beraliran electronic dance music, sehingga membuat penonton ikut bergoyang karena asyik mendengar alunan musik yang kekinian tersebut.

Highlight Bakal Comeback dan Rayakan Debut Grup yang Ke-15

KARD membawakan tiga buah lagu populer, salah satunya lagu berjudul Don’t Recall dan Oh Na Na. Kedatangan KARD ke Tanah Air tentunya bukan yang pertama kali, sebelumnya pada Juli 2018, KARD menggelar konser tunggalnya di Jakarta. Meski sudah menjadi kedatangan kedua kalinya, anggota grup KARD tetap merasa takjub akan penggemar Indonesia yang sangat memiliki antusias tinggi.

“Wah, suasananya semangat banget ya di sini, ini kedatangan kedua kami. Tapi penggemar tetap menari dan bernyanyi bersama, terima kasih,” ucap J’Seph KARD.

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Penampilan ketiga diisi oleh girlband yang tengah naik daun di Korea Selatan, yaitu Lovelyz. Girlband yang beranggotakan delapan wanita cantik, yaitu Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong, dan Yein ini sukses membuat penonton terpukau melihat penampilan imut, tetapi enerjik dari para anggota.

Saat Lovelyz mulai memasuki panggung, para penggemar yang kebanyakan lelaki itu pun teriak histeris ke arah mereka. Lovelyz memainkan tiga buah lagu populer, salah satunya berjudul Ah Choo. Dengan mengenakan pakaian berwarna biru pastel dan putih, personel Lovelyz seakan memancarkan sinar kecantikan mereka di atas panggung.

KARD

Penampilan keempat diisi oleh salah satu solois wanita Korea Selatan yang juga lebih dikenal sebagai ratu soundtrack drama, bernama LYN. Terkenal akan lagu-lagunya yang galau, LYN sukses membuat penonton terbawa perasaan saat ia melantunkan lagu yang merupakan soundtrack dari drama populer My Love From The Star yang berjudul My Destiny. 

Lyn

Penampilan terakhir yang juga sebagai penutup diisi oleh duta KOCCA 2018, yaitu boyband papan atas Highlight. Boyband asuhan agensi Around Us Entertainment ini membawakan tiga lagu populer andalannya. Para penonton dan juga penggemar Highlight atau yang biasa disebut dengan Light pun ikut bernyanyi sekaligus bergoyang terbawa suasana.

Highlight

Penampilan Highlight di panggung K-Pop Musik Concert 2018 ini merupakan penampilan yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi mengingat, Highlight memang salah satu boyband ternama di Korea Selatan. 

Konser ditutup sekitar pukul 18.30 WIB, sebelum ditutup semua pengisi acara pun naik kembali ke atas panggung dan memberikan salam perpisahan kepada para penonton yang hadir.

“Ini kedatangan pertama kami di Indonesia. Kami kaget dan senang melihat sambutan yang luar biasa oleh penggemar di Indonesia. Kami janji akan segera kembali,” ucap Mijoo Lovelyz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya