Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Highlight
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Acara tahunan K-Content Expo 2018 kembali digelar pada 4-7 Oktober 2018 di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan. Sebagai acara puncak, KOCCA Indonesia menyelenggarakan konser musik K-Pop yang bertajuk K-Pop Music Concert 2018.

Highlight Bakal Comeback dan Rayakan Debut Grup yang Ke-15

Konser ini digelar pada Sabtu, 6 Oktober 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan dan dimeriahkan oleh sederet grup dan penyanyi populer asal Korea Selatan. Pengisi acara tersebut, yaitu Highlight, Lovelyz, KARD, LYN, dan Snuper. 

Salah satu pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu adalah boyband yang terdiri atas lima pria tampan, yaitu Highlight. Highlight memang merupakan salah satu boyband papan atas di Korea Selatan yang sebelumnya bernama Beast. Namun, karena masalah dengan agensi terdahulunya, mereka sepakat mengganti nama menjadi Highlight.

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Highlight dipilih menjadi penutup konser. Meski memiliki lima personel, Highlight hanya tampil dengan empat orang anggota, yaitu Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang, dan Son Dong Woon. Sang leader, yaitu Yoon Doo Joon, terpaksa tak bisa ikut tampil memeriahkan acara karena tengah menjalani tugas militernya sebagai seorang tentara sejak Agustus 2018.

Meski hanya berempat tanpa sang leader, Highlight tetap mampu membuat penggemar histeris dan bahagia bukan main. Penggemar terlihat menari dan menggoyangkan lighstick mereka sembari ikut bernyanyi. 

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Di sela pertunjukan, personel Highlight mengaku kagum dengan antusiasme para penggemar dan juga berjanji akan segera kembali ke Tanah Air dengan formasi lengkap lima anggota.

“Terima kasih atas antusiasme sekaligus sambutan yang hangat dari para penggemar. Kami janji akan datang kembali dengan lima anggota lengkap,” ungkap Yo Seob dan Lee Gi Kwang di sela konser. 

Bukan hanya Highlight yang sukses menampilkan penampilan terbaiknya pada K-Pop Music Concert KOCCA 2018 ini, Lovelyz, KARD, LYN, dan Snuper tak kalah menggelorakan suasana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya