Tim T JKT48 Sukses Serbu Balikpapan

JKT48 Circus Part 2.
Sumber :

VIVA – Salah satu project besar JKT48, yakni Reboost project telah dimulai pada 1 Juli 2018. Hal ini diupayakan agar JKT48 mampu kembali bersinar seperti pada awal masa kejayaannya dulu. Salah satu upaya dari Reboost project tersebut adalah dengan dimulainya “JKT48 Circus”. 

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Setelah sukses dengan JKT48 Circus yang pertama beberapa bulan lalu, kini JKT48 juga mengadakan JKT48 Circus Part 2 dengan mengunjungi beberapa pulau besar di Indonesia. Hal ini dilakukan karena antusiasme para fans yang ada di kota-kota yang akan disambangi oleh tim JKT48 sangat besar. Rangkaian tur keliling kota dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T. Rute pertama dari JKT48 Circus bagian kedua ini yaitu kota Balikpapan yang sudah dilakukan oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018.

Bertempat di Plaza Balikpapan, rangkaian acara pada JKT48 Circus oleh team T ini dimulai dari siang hingga malam hari. Mulai dari belajar bahasa Jepang bersama Sayaya yang merupakan member dari AKB48 Jepang, hingga kuis dan permainan di atas panggung bersama member JKT48 team T berhasil menarik dan menghibur pengunjung. 

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Tak ketinggalan ada juga booth handshake untuk para fans bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shoot untuk para fans dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka merupakan booth yang paling ramai dikunjungi. 

Rangkaian penampilan lagu di malam hari merupakan puncak acara dari JKT48 Cricus Part 2 oleh team T. Pastinya seluruh tim telah menyuguhkan penampilan banyak lagu termasuk 2 lagu baru yang termasuk dalam Reboost project yang berjudul “Everyday Kachuusha” dan “UZA” dan juga lagu-lagu hits dari JKT48 seperti “Heavy Rotation” dan “Fortune Cookie Yang Mencinta”.

Mulai Idol K-Pop hingga Taylor Swift, Inilah Sumber Inspirasi Anggota JKT48

Perjalanan “JKT48 Circus Part 2” yang sudah diawali oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018 di Plaza Balikpapan, kota Balikpapan akan disusul oleh tim J pada tanggal 13 Oktober 2018 di Mall Trans Studio Makassar, kota Makassar. Tentunya dengan keseruan rangkaian acara yang berbeda. Untuk masuk ke dalam venue JKT48 Circus tidak akan dipungut biaya. Datang dan nikmati keseruan yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya di “JKT48 Circus Part 2” oleh seluruh member JKT48.

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Kemeriahan penampilan para musisi kondang seperti JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian di acara TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale pada Selasa, 12 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2023