4 Bintang K-Pop Curi Perhatian di AMA 2018, Siapa Saja Ya

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA – Ajang perhelatan akbar bergengsi, American Music Awards 2018 telah digelar pada Selasa malam, 9 Oktober 2018, di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. 

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sederet musisi papan atas dunia turut hadir untuk memeriahkan acara tahunan tersebut. Tak terkecuali para musisi asal Korea Selatan yang mendapat kehormatan untuk langsung hadir ke acara besar tersebut.

Bahkan sederet musisi asal Negeri Ginseng itu mencuri perhatian saat berjalan sekaligus berpose di red carpet American Music Awards 2018. Berikut sederet artis asal Korea Selatan yang turut hadir dan menggebrak panggung AMA 2018, seperti dilansir dari laman Allkpop.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Tiffany SNSD

Sebelumnya, Tiffany SNSD memang dikabarkan diundang langsung oleh pihak AMA 2018 dan ternyata ia memenuhi undangan tersebut. Tiffani hadir sembari berpose di red carpet dengan mengenakan dress hitam dan dipadukan dengan rok warna-warni. 

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Kehadiran Tiffany ke AMA 2018 pun turut mencuri banyak perhatian orang, apalagi ia merupakan artis wanita pertama yang diundang ke acara bergengsi tersebut. 

NCT 127

Si bungsu dari agensi SM Entertainment, yaitu NCT 127 pun memenuhi undangan untuk hadir di perhelatan musik bergengsi tersebut. Penampilan anggota NCT 127 di red carpet sempat menggemparkan media sosial. 

NCT 127 di American Music Awards 2018

10 anggota NCT 127 hadir mengenakan jas formal berwarna hitam dan kemeja putih. Mereka berhasil membuat semua tertuju pada ketampanan boyband ini. Kehadiran NCT 127 ke AMA 127 sekaligus menandakan bahwa mereka berhasil melakukan debut besar mereka di Amerika Serikat. 

Sementara itu, NCT127 juga memiliki jadwal tampil di banyak acara populer Amerika Serikat seperti Jimmy Kimmel Live!, Up Next’ Apple Music, Fox11 ‘Good Day LA,  NBC ‘Access Hollywood’, dan E! News.

BTS

Salah satu boyband populer BTS sukses menggemparkan perhelatan penghargaan bergengsi, American Music Awards 2018 atas kemenangannya. Meski tak hadir secara langsung di acara tersebut, kemenangan BTS tetap menggemparkan dunia.

BTS berhasil membawa pulang penghargaan untuk nominasi Favorite Social Artist dan berhasil menyingkirkan sederet musisi ternama, seperti Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Shawn Mendes. 

Kris mantan anggota EXO

Masih ingat dengan Kris Wu? Ia merupakan salah satu mantan anggota EXO yang meninggalkan EXO beberapa tahun yang lalu.

Kris Wu diketahui hadir di AMA 2018 dan sukses mencuri perhatian para hadirin yang datang saat berjalan di atas red carpet. Apalagi penampilannya yang terlihat kekinian membuat dirinya semakin terlihat tampan. 

Saat ini, mantan anggota boyband populer EXO itu fokus di karier musiknya di negara asalnya Tiongkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya