Judika Dedikasikan 4 Piala APM 2018 untuk Korban Bencana Palu

Judika
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Judika menjadi penyanyi asal Indonesia yang memborong piala penghargaan Anugerah Planet Musik 2018 di Singapura pada 28 September 2018. Pelantun lagu Jikalau Kau Cinta ini memenangi empat nominasi sekaligus.

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

“Aku menang empat nominasi, Penyanyi Laki-Laki Terbaik, Lagu Terbaik Indonesia untuk Jikalau Kau Cinta, Kolaborasi Terbaik lagu terbaru bareng Siti Nurhaliza, Kau yang Kutunggu. Aku menang semuanya bahkan dapat empat awards yang aku enggak tahu nominasinya ada, yaitu Lagu Terbaik APM,” tuturnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 10 Oktober 2018.

Judika tidak menyangka dapat memenangi empat penghargaan sekaligus sampai dia kehabisan kata-kata. Namun, ada sebuah momen mengharukan saat Judika mendapat berita bencana di Palu.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

“Ada satu momen yang bikin gua sedih pas waktu itu, karena pas di backstage tiba-tiba dibilang Palu gempa dan tiba-tiba laguku menang. Kan lirik lagu ini cocok. Kalau sayang sama orang, lo buktiin jangan sampai orangnya udah enggak ada, baru lo nangis,” tuturnya.

Sambil menahan tangis di atas panggung, Judika mendedikasikan piala tersebut untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu. “Gue bilang lagu ini gue persembahin buat teman-teman Indonesia yang baru saja ditimpa gempa, gue belum tahu yang tsunaminya seberapa parah tapi bayangan gue udah kayak Aceh,” ujar Judika.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois
Pembangunan hunian tetap (huntap) yang dibangun Kementerian PUPR.

Kebut Pembangunan Pasca Gempa-Tsunami di Sulteng, Lebih 5 Ribu Huntap Disiapkan

Hunian tetap atau huntap salah satu upaya pemulihan kerusakan infrastruktur pascabencana gempa bumi dan tsunami, di Sulawesi Tengah pada 28 September 2018 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2023