Rizky Febian Minta Perhatian Orangtua di Album Perdana

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Nama Rizky Febian mencuat pada 2015 lewat lagu Kesempurnaan Cinta yang sudah akrab di telinga masyarakat. Kini musisi 20 tahun tersebut siap menelurkan album perdana sebagai pembuktian diri.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Saya lagi sibuk album, November album pertama saya. Bener-bener deg-degan dalam karier saya sebagai musisi, album tuh ibarat ijazahnya. Jadi saya harus hati-hati, prosesnya harus lama karena enggak mau sembarangan,” ucap Rizky di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 10 Oktober 2018.

Sebanyak sembilan lagu baru telah disiapkan dalam album perdana. Materi album ini berdasarkan pengalaman pribadi Rizky.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Itu challenge juga buat Iki (panggilan Rizky) karena kan rata-rata album dikeluarin karena ada hits di dalamnya, saya mau mencoba untuk di album nanti baru semua dan sebenarnya proses udah dari tahun kemarin,” ujarnya.

Walaupun secara musikalitas sudah matang, putra sulung komedian Sule tersebut juga melibatkan kedua orangtuanya selama proses produksi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

“Saya pengin ada perhatian dari orangtua, jadi saya sharing di tahun ini akan ada album dan mereka support. Ayah juga memberikan masukan karena beliau juga tahu banget dunia entertain, ngasih masukan, perhatian, larangan-larangan di entertain itu seperti apa,” tutur dia.

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024