Judika Kecewa Konsernya di Siantar Diprotes Hingga Batal

Judika
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Belum lama ini kejadian mengejutkan dialami Judika saat akan tampil menghibur penggemarnya di Pematang Siantar, Sumatera Utara pada Minggu 7 Oktober 2018. 

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Konser yang digelar di lapangan Adam Malik itu batal setelah diprotes karena bersamaan dengan acara keagamaan yang hanya berjarak 300 meter. 

“Tiba-tiba dapat kabar begitu tim cek suara mereka naik panggung hidupin alat, ratusan orang datang dan minta setop. Aku kaget, aku kan juga enggak tahu. Terus pas aku tanya kenapa, ternyata ada acara keagamaan di sekitar situ,” ucap Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 10 Oktober 2018.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Akhirnya jadwal manggung dimajukan agar selesai sebelum acara keagamaan dimulai. Namun suasana justru menjadi tidak kondusif saat Judika akan bernyanyi.

“Eh tiba-tiba, pas sudah mau siap-siap lagi katanya enggak dibolehin. Head crew ku katanya sampai mau dipukul. Akhirnya aku mulai enggak suka lah. Tugas aku kan cuma nyanyi. Harusnya kan yang ngurusin panitia,” ujarnya.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

Walaupun tetap dibayar full oleh panita, pelantun lagu Jikalau Kau Cinta ini mengaku kecewa karena tidak dapat menghibur penggemarnya. 

“Aku dibayar full kok. Sebenarnya malah gue makan gaji buta. Tapi ya gue enggak mau gabut. Apalagi itu kan kampung mertua. Aku kan menikah di sana. Jadi, gue kecewa sih kecewa, tapi yang paling kecewa sih fans,” katanya.

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021