Siap-siap, DJ Kygo Akan Gelar Konser di Jakarta

DJ Kygo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – DJ sekaligus produser musik beraliran electronic dance music (EDM) terkenal asal Norwegia, Kygo, akan segera mengadakan konser perdananya di Indonesia pada tanggal 2 November mendatang. Konser yang bertajuk Kredivo Present Kygo In Jakarta itu akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Siap-siap, KYGO Bakal Konser di Indonesia

Konser yang dipromotori oleh Euphorics Events dan Masa Media Entertainment. Dani Setiawan selaku CEO Europhics Events mengatakan bahwa penampilan Kygo nanti di Jakarta tidak akan hanya sekedar pertunjukan DJ saja.

“Kygo live show pertama kali di Indonesia, dia belum pernah datang. Aksi panggungnya tidak hanya sekedar pasang DJ set langsung main saja, tapi ada grup orkestra yang dibawa langsung oleh Kygo,” ucap Dani saat press conference di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Oktober 2018. 

DJ Kygo Jajaki Kolaborasi Bareng Martin Garrix

Tidak hanya dari segi penampilan Kygo saja, tata panggung yang nanti akan ditampilkan di JIEXPO Kemayoran juga dikatakan Dani sangat spesial. LED yang besar dan tata cahaya yang luar biasa megah akan menjadi salah satu hal spesial dalam konser tersebut.

“Paling terbesar LED screennya di atas panggung, nanti di atas panggung kita akan buat seperti qubicle setinggi berapa meter gitu, tidak seperti dengan panggung-panggung biasa. LED screen banyak dari sisi lampu juga banyak. Akan spektakuler,” ucapnya.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Hingga saat ini tiket VIP dan GA yang dijual sudah hampir habis, untuk kategori GA saja menurut Dani sudah laku hampir 90 persen dan jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Untuk informasi mengenai penjualan tiket sendiri dapat diakses melalui website www.loket.com dan www.euphorics.id

Kygo sendiri pertama kali merilis single internasionalnya pada tahun 2014 lalu dengan judul Firestone. Lagu perdanya itu telah ditonton oleh lebih dari  560 juta kali di Youtube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify. Selama masa kariernya, DJ berusia 27 tahun itu telah berkolaborasi dengan banyak musisi dunia, di antaranya adalah Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, dan sederet musisi yang lainnya.

DJ Kygo

DJ Kygo Sukses Bikin Ribuan Penonton di Jakarta Histeris

Konsernya tadi malam berlangsung sukses.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2018