Anne-Marie Buka Peluang Kolaborasi dengan Musisi Indonesia

Anne Marie
Sumber :
  • instagram.com/annemarie

VIVA – Penyanyi asal Inggris Anne-Marie menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser Spotify on Stage yang digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta, Jumat, 12 Oktober 2018. Sebelum tampil, siang harinya Anne menyempatkan waktu berbincang dengan awak media di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Dalam kesempatan kedua tampil di Indonesia ini, Anne tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Musisi yang mengawali karier di tahun 2013 ini memang dikenal sering melakukan kolaborasi, seperti Clean Bandit (Rockabye), Marshmallow (Friends), dan bersama Ed Sheeran membuat lagu 2002.

“Ya tentu. Berada di sini merupakan kesempatan yang luar biasa. Aku juga seperti yang kalian tahu senang sekali berkolaborasi. Ya jadi kalau aku bertemu dengan musisi Indonesia, aku tidak menutup kemungkinan itu, siapa yang tahu?” ujarnya ramah.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Anne selalu senang melakukan kolaborasi dengan musisi lain karena bekerja sama di studio bisa menciptakan suasana yang baik. “Menurutku kolaborasi berasal dari hubungan yang terjalin dengan alami, rasanya penting untuk merasakan energi satu sama lain,” ungkap pemilik album Speak Your Mind tersebut.

Selain Anne-Marie, Spotify On Stage tahun kedua ini juga dimeriahkan oleh Alan Walker, Stray Kids, Slot Machine, dan Tulus. Sebanyak 7.000 tiket yang dijual seharga Rp250.000 (khusus pengguna aplikasi Spotify) ini telah habis terjual.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya
K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024