Lewat Dialah Dia, Band Penuh Komedi Wong Pitoe Eksis Lagi

band Wong Pitoe
Sumber :
  • Instagram band Wong Pitoe

VIVA – Lewat akun Instagram mereka, band Wong Pitoe yang sempat sukses di tahun 2004 eksis kembali di industri musik Tanah Air. Band yang beranggotakan 7 orang itu merilis single berjudul Dialah Dia.

Solois Cantik Bikin Video Klip di Wot Batu

"Hari ini Kita akan release di Youtube Official Music video dari single hits Kita yg terbaru Dialah Dia.
Penasaran seperti apa sih? Yuk pantengin akun2 official Kita ataupun @mans_entertainment di sosmed untuk linknya. #Dialahdia #youtube #release #newsingle #wongpitoe #bandbagus #bandlucu #entertainer #entertainment #mansentertainment #releasetoday #videoklip,"
tulis Wong Pitoe.

Single Dialah Dia dipamerkan oleh Wong Pitoe di kanal Youtube MANS Entertainment. Kerennya, video klip dari single tersebut masih memasukkan identitas mereka yang kental dengan bumbu komedinya yang khas.

Ketika Band Pop Tanah Air Gelar Aksi Amal

Nuansa komedi yang khas dari Wong Pitoe ini justru membuat single tersebut terasa lebih segar dan nuansa musik yang ditampilkan pun dapat dinikmati oleh semua penikmat musik Indonesia.

“Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, Wong Pitoe berharap karya kami dapat lebih diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami”, kata Edi salah satu vokalis Wong Pitoe.

Grup Musik Fazerdaze Bakal Tampil di Indonesia

Lagu ciptaan Abdullah Mansuri, CEO MANS Entertainment ini juga sudah dapat dinikmati  di semua aplikasi streaming musik dan radio-radio di Indonesia.

“Proses syuting videoklip ini seru banget! Kami harus berdandan seperti manusia purba dan memainkan instrument musik dari jaman batu. Capek sih, tapi penantian panjang kami untuk merilis single terbaru ini akhirnya terpuaskan dengan hadirnya single Dialah Dia," tambah Pepe gitaris Wong Pitoe yang diamini oleh seluruh personil band.

Band Wong Pitoe sebelumnya sukses merilis single yang hit di tahun 2003 yakni Dasarese dan 2004, Jempol Kaki. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya