Michael Buble Pensiun dari Dunia Musik Usai Rilis Album Love

Michael Buble
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Penyanyi asal Kanada, Michael Buble mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia musik setelah mengeluarkan album ke-10. Album berjudul Love tersebut akan dirilis pada November 2018.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Alasan pelantun Haven't Met You Yet ini mengakhiri kariernya di dunia musik menyusul sakit kanker yang diderita putranya. Putranya, Noah didiagnosa mengidap kanker hati dua tahun lalu.

Dikutip dari News.sky, Buble mengatakan bahwa dirinya tak lagi ingin mengejar popularitas. Dia akan menjauh dari sorotan kamera setelah merilis album ke-10, bulan depan.

5 Tips Frugal Living di Ibu Kota untuk Anak Rantau Kelola Keuangan Lebih Baik

Noah yang kini berusia lima tahun adalah anak pertama hasil pernikahannya dengan seorang model asal Argentina bernama Luisana Lopilato. Penyanyi 43 tahun itu pun berbicara tentang dampak penyakit putra sulungnya pada keluarga mereka.

Tanpa Potongan Taspen, THR Pensiunan ASN Mulai Cair 22 Maret 2022

"Seluruh hidupku berubah. Persepsiku tentang kehidupan. Aku tidak tahu apakah aku bisa menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis. Aku tidak pernah kehilangan kendali atas emosiku di depan publik," kata ayah tiga anak ini.

Buble yang telah menjual 75 juta rekaman dan memenangkan empat Grammy menuturkan bahwa penyakit putranya membantu dia sadar dari mengejar kesuksesan. Sebagai penutup kariernya di dunia musik, musisi ini akan merilis album, yang diisyaratkan sebagai album terakhir.

"Saya pensiun dari bisnis musik. Saya telah membuat rekaman sempurna dan sekarang saya dapat pergi dari posisi puncak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya