Soundtrack A Star is Born Rajai Tangga Musik, Ini Lagu Paling Hit

Film A Star is Born.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Soundtrack film Lady Gaga, A Star is Born langsung debut di nomor satu daftar tangga musik Billboard 200 Album. Pencapaian posisi puncak ini jadi yang kelima untuk Lady Gaga dan yang pertama bagi Bradley Cooper.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Berdasarkan Billboard, album soundtrack yang dirilis sejak 5 Oktober melalui Interscope Records ini sudah meraup penghasilan setara dengan 231 ribu unit album per 11 Oktober 2018. Menurut Nielsen Music, pencapaian itu jadi pekan terbesar bagi album soundtrack sejak lebih dari 3,5 tahun ini. 

Sebelumnya, soundtrack yang menghentak tangga musik selama sepekan dipegang oleh album Fifty Shades of Grey. Lagu yang debut pada 28 Februari 2015 itu menduduki peringkat kedua dengan total penghasilan dari 258 ribu unit.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Pendapatan paling banyak dari soundtrack A Star is Born ini diperoleh dari penjualan album sebanyak 162 ribu. Sisanya, streaming 37 ribu dan dari track-nya 32 ribu. 

Soundtrack A Star is Born ini memiliki beragam lagu dengan genre pop, rock, country, dan juga R&B. Shallow, lagu yang dinyanyikan Lady Gaga dan Bradley Cooper ini bahkan tembus Billboard Hot 100 di posisi ke-40.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Shallow juga sudah merilis video klipnya yang merupakan cuplikan dari film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper itu sendiri. Sejak diunggah dua pekan lalu di akun resmi Lady Gaga, lagu ini sudah dinikmati lebih dari 35 juta pengguna.

Selain Shallow, Look What I Found juga punya video musik. Lagu ini hanya dibawakan oleh Lady Gaga sendiri. Diunggah enam hari lalu, video ini sudah menyedot lebih dari 3,9 juta penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya