BTS Sukses Menggebrak Paris di Hadapan Presiden Korsel

Boyband Korea Selatan, BTS.
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Boyband BTS baru saja menggebrak konser ‘Korea-France Friendship’ yang berlangsung pada 14 Oktober di Paris, Prancis dengan penampilan mereka yang apik. 

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Konser yang berlangsung pada malam hari tersebut, BTS sukses menampilkan sederet lagu populer, seperti lagu DNA dan juga IDOL.

Meskipun salah satu anggotanya, Jungkook masih belum dapat mengikuti koreografi bersama karena cedera, mereka pun menyuguhkan penampilan terbaik dengan setelan jas hitam formal yang energik.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Dilansir dari laman Soompi, Senin 15 Oktober 2018, konser ini  diadakan untuk mempererat hubungan antara dua negara, yaitu Korea Selatan dan Prancis. Konser ini dihadiri langsung  oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae in dan Ibu Negara Kim Jung Sook.  

Usai tampil di hadapan ratusan orang penting yang berada di lokasi acara, BTS pun memberikan ucapan sedikit.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam acara yang bermakna seperti ini di Paris,” kata para personel BTS.

Selain BTS, konser  ini juga menampilkan musik tradisional Korea, seperti yang dilakukan oleh Black Spring dan MoonGoGo, dan pertunjukan K-pop dari BTS. 

Setelah konser berakhir, Presiden Korea Selatan naik ke atas panggung sembari berjabat tangan dengan para pengisi acara, termasuk BTS, dan saling memberi pelukan. 

Sebelumnya, BTS pernah diberi ucapan selamat oleh Presiden atas prestasi di Billboard dan mereka juga menerima hadiah spesial dari Ibu Negara saat kehadiran mereka di Majelis PBB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya