Yovie Widianto Siap Gelar Konser Penuh Inspirasi Cinta

Konferensi pers persiapan konser Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Musisi Yovie Widianto saat ini telah memasuki usia 50 tahun. Selama perjalanan kariernya, pria kelahiran Bandung itu sudah banyak menghasilkan karya, salah satunya adalah membentuk grup musik fenomenal Kahitna dan Yovie & Nuno.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Di usianya yang menginjak setengah abad tesebut, pada Rabu, 7 November 2018 mendatang, pria yang berulang tahun saban 21 Januari itu akan menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends. Yovie mengatakan konsernya kali ini dipenuhi inspirasi cinta.

“Konser ini menjadi sebuah konser yang paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun, akan menjadi konser yang penuh inspirasi cinta bersama teman-teman musisi yang sudah menjadi bagian dari perjalanan karier saya,” ucap Yovie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Ramalan Zodiak Kamis 21 Maret 2024, Cancer Kena Mental karena Mendapat Sindiran

Yovie menambahkan bahwa dalam konsernya kali ini dirinya ingin merasa lebih dekat lagi dengan para penggemar yang sudah mendukungnya selama berkarier di pentas musik Indonesia.

Ramalan Zodiak Rabu 20 Maret 2024, Leo: Mungkin Mengalami Konflik dengan Orang yang Dicintai

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment yang menjadi promotor konsernya mengatakan bahwa dalam konser Yovie Widianto yang berlangsung di JCC Senayan akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dan pasti membuat para penonton merasa senang.

“Pasti berbeda dari konser sebelumnya. Dari tahun lalu kami ngobrol bahwa konser ini yang membedakan benar-benar perjalanan Mas Yovie selama hidupnya. Bahwa emotional engagement-nya ter-delivery di-show-nya,” ucap Dino.

Dia menuturkan bahwa dalam konser ini, penonton bisa mengikuti perjalanan Yovie dari sisi musikalitas yang sangat luar biasa. Tidak hanya Yovie, dalam konser spesial itu juga akan tampil sederet penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Yovie, di antaranya Glenn Fredly, Tulus, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), HiVi, dan buah hatinya Arsy Widianto.

Untuk informasi mengenai harga tiket dan proses pembelian tiket dapat diakses melalui website www.berlianentertainment.com dan loket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya