Sarwendah Gaet Cita Citata Daur Ulang Lagu Dewi Sandra

Sarwendah dan Cita Citata di single Kuakui
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Sarwendah kembali ke dunia musik Tanah Air. Kali ini, dia tak sendiri, namun menggandeng penyanyi dangdut Cita Citata.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Lagu yang pernah dipopulerkan oleh Dewi Sandra, Kuakui didaur ulang dan disajikan dengan nuansa berbeda oleh kedua wanita cantik tersebut. Sementara suami Sarwendah, Ruben Onsu berperan sebagai produser lagu ini.

"Ini lagu kan salah satu yang ada di album Wendah dan kebetulan di-support Cita dan gue pikir harus ada lagu yang beda, dan tiba-tiba kepikiran. Kalau gue pasangin ke Zaskia Gotik enggak cocok, nah ke Cita karena nyambung ke Wendah," kata Ruben di Studio One, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Wendah belakangan ini memang lebih sering mengisi acara pernikahan dengan melantunkan lagu-lagu bahasa Mandarin. Ketika mengerjakan proyek kali ini, dia merasa sangat tertantang.

"Cuma yang aku kaget itu pada saat aku sudah nyaman nyanyi yang slow tiba-tiba dia ngasih musik yang nge-beat, kayaknya gimana ya? Rada ragu tapi pada saat sudah jadi, puas banget sih," tutur mantan personel Cherrybelle ini.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Begitu juga dengan Cita Citata yang merasa tak terbebani dengan lagu ini. Apalagi dia memang punya keahlian membawakan lagu pop.

"Pada saat aku duet sama Kak Sarwendah, pada saat take vocal sudah gampang banget karena arranger-nya juga bagus, juga enggak lama. Karena memang sebenarnya kita udah kenal lama juga, jadi chemistry-nya dapet," tutur Cita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya