Akhirnya Blackpink Akan Datang ke Indonesia

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram.com/blackpinkofficial

VIVA – Salah satu girlband populer dari Korea Selatan, Blackpink baru saja dikonfirmasi resmi akan mendatangi Tanah Air dalam waktu dekat. 

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Kehadiran girlband asuhan YG Entertainment itu untuk memeriahkan ‘hari jadi’ salah satu situs penjualan online di Tanah Air, yakni Shopee. Kedatangan Jennie cs ke Tanah Air pun dikabarkan melalui poster yang sudah tersebar. 

Acara yang bertajuk 'Shopee Road to 12.12 Birthday Sale' ini akan diselenggarakan pada 19 November 2018 di SICC, Sentul, Jawa Barat.

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Bagi penggemar yang ingin bertemu dengan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini, penggemar bisa berbelanja merchandise resmi di YG Official Shop hanya di Shopee, mulai 1 November 2018 dan untuk informasi lebih lanjut segera diumumkan oleh Shopee Indonesia.

Sementara itu, beberapa bulan lalu, salah satu anggota Blackpink, yaitu Lisa, sudah mendatangi Tanah Air dalam acara Meet & Greet yang diadakan oleh Shopee.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Kedatangan Lisa ke Tanah Air pun sempat membuat heboh publik pada saat itu. Saat acara berlangsung, Lisa juga memberikan isyarat akan datang bersama Blackpink dalam waktu dekat dan akhirnya ucapan Lisa pun menjadi kenyataan.

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023