Titi DJ dan Reza Artamevia Satu Panggung Konser, Ini Harga Tiketnya

Titi DJ
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu diva Tanah Air, Titi DJ akan menghabiskan malam pergantian tahun 2018-2019 di Yogyakarta. Titi datang bukan sekadar menikmati berbagai wisata di kota tersebut, tapi juga melakukan pekerjaannya.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

"Biasanya kita habiskan waktu untuk keluarga, tapi bila ada tawaran kerja tahun baru pasti kita senang untuk menghibur. itu kebanggaan tersendiri, kebahagiaan tersendiri," kata Titi saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Titi menjamin penampilannya nanti akan lebih dari biasanya. Sampai saat ini timnya masih menggodok kejutan dan set lagu yang akan dibawakan di malam pergantian tahun tersebut.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

"Harus spesial, dari lagu lama dan baru, mungkin ada juga  lagu barat," kata wanita 52 tahun tersebut.

Akan ada 1.500 tiket yang dijual. Harga paling murah dipatok dari Rp450 ribu. Pihak hotel menyediakan beberapa paket untuk menikmati konser dan menghabiskan malam tahun baru.

Terpopuler: Nagita Slavina Hadiri Pernikahan di Gereja hingga Duet Putri Ariani

Konser tersebut bertajuk 2 Divas Concert 2018. Selain Titi akan ada diva lain yang mengisi acara, Reza Artamevia. Keduanya lama tak berada dalam satu panggung dan sama antusiasnya menyambut acara ini.

Titi DJ

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi DJ mengungkapkan, pertama kali merilis album ini sebagai bentuk penghargaan terhadap 40 tahun dedikasinya dalam berkarya di dunia musik Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024