Lagu Dengan Caraku Sukses Besar, Brisia Jodie Ditawari Main Film

Brisia Jodie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama Brisia Jodie atau yang akrab dengan sebutan Jodie saat ini memang sedang berada di puncak popularitas, karier dirinya di dunia musik semakin cemerlang ketika ia berduet dengan putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Single yang berjudul Dengan Caraku itu mampu membuat Jodie membawa pulang penghargaan AMI 2018. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan karier bernyanyinya seperti saat ini, wanita kelahiran 22 tahun lalu tersebut mengatakan banyak menerima tawaran bermain film. 

“(Ada tawaran bermain film) Tapi kan aku mikirnya aku penyanyi, jadi aku prioritaskan nyanyi. Belum nerima tawaran film,” ujar Jodie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin malam, 15 Oktober 2018.

Tampil di M Festival 2023, Brisia Jodie Bakal Kolaborasi dengan Alffy Rev

Meski saat ini Jodie masih menolak tawaran bermain film, namun ia menegaskan bahwa tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti kan terjun ke dunia seni peran dengan bermain film.

Kemudian, wanita kelahiran Yogyakarta itu pun mengungkapkan  selain bernyanyi dan bermain film, Jodie juga tertarik untuk terlibat dan berkarier di belakang layar dengan menjadi seorang content creator.

Brisia Jodie Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Video Nangisnya

“Jadi aku lebih mau jadi content creator juga. Jadi aku mau bikin YouTube gitu tapi bukan aku artisnya, aku lebih ingin di balik layar,” ujarnya.

Jodi menjelaskan bahwa alasanya ingin menjadi content creator  karena dirinya merupakan orang yang anti mainstream dan suka terhadap hal baru. Maka dari itu, tidak hanya berniat menjadi content creator, saat ini Jodie tengah menggarap sebuah novel tentang cinta.

Brisia Jodie

Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Produk kecantikan milik Brisia Jodie saat ini sedang dalam proses pembuatan dan rencananya akan segera dirilis akhir tahun nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023