Lama Vakum, Yovie & Nuno Siap Bikin Kejutan

Yovie and Nuno
Sumber :
  • facebook.com/pages/Yovie-and-NUno

VIVA – Nama grup musik Yovie & Nuno memang sempat menjadi sangat terkenal di Indonesia pada masa awal kemunculannya yaitu pada tahun 2000-an lalu.

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Single-single lagu yang dirilis grup musik asal Bandung tersebut telah sukses di pasar musik Indonesia, di antaranya adalah single lagu yang berjudul Dia Milikku dan Janji Suci yang sama-sama dirilis pada tahun 2007 lalu.

Saat ini grup musik tersebut memang jarang terdengar lagi, namun siapa sangka diam-diam Yovie & Nuno tengah mempersiapkan suatu kejutan yang berhubungan dengan karier musiknya untuk para penggemar setianya.

Dewa 19 Hingga Yovie and The Nuno Bakal Hadir di Saloka Fest Semarang, Catat Tanggalnya

“Masih single, pokoknya kejutannya ini kejutan banget (buat penggemar). Kita enggak bisa bocorkan yang jelas pasti semua orang bakal ‘apa’ gitu, Yovie & Nuno Kita jamin,” kata Digta di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin malam,15 Oktober 2018.

Digta menambahkan bahwa karya lagu terbaru dari Yovie & Nuno itu akan segera rilis dalam waktu dekat. Kemudian, pria berkaca mata itu juga memastikan bahwa dalam lagu terbarunya nanti masih tetap bekerja sama dengan Yovie Widianto.

Yovie Widianto Gelar Konser, Mario Ginanjar Minta Support: Konser Asli Buatan Indonesia

Tidak hanya dengan Yovie Widianto, Digta juga mengatakan bahwa dalam karya terbaru Yovie & Nuno nanti akan bekerja sama juga dengan para musisi yang lainnya. 

“Pokoknya masih sama Mas Yovie , ada beberapa musisi lain juga yang terlibat seru, seru banget lagunya. Lagu-lagu Yovie and Nuno kali ini nuansanya baru. Baru banget saking barunya kita enggak pernah dengar, baru dengar juga,” tuturnya.

Tidak hanya menjanjikan sesuatu yang baru saja yang selama ini tidak dilakukan oleh Yovie & Nuno, Digta juga mengatakan bahwa dalam karya terbaru grup musik tersebut akan menghadirkan sesuatu yang segar sehingga dapat membuat para penggemar setianya merasa senang.

“Pokoknya gini album ini konsepnya lebih fresh, dan pasti ada kejutan-kejutan yang fresh juga,” kata Digta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya