Mau Bertemu Jessica Eks SNSD? Begini Caranya

Jessica Jung.
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA – Jessica Jung, mantan anggota girlband populer asal Korea Selatan baru saja dikabarkan akan datang ke Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air ternyata untuk melakukan Meet & Greet yang diadakan oleh salah satu situs penjualan online Zalora pada 26 Oktober 2018.

Diundang ke Festival Film Cannes, Jessica Jung Lakukan Ini

Kedatangan wanita yang hengkang dari SNSD pada 2014 ini pun menghebohkan penggemarnya di Tanah Air. Apalagi sebelumnya Jessica Jung sempat ingin mendatangi Indonesia pada 2016, namun sempat batal. Kini Jessica siap menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam waktu dekat.

Bagi penggemar yang ingin bertemu dengan Jessica, penggemar bisa mendapatkan tiketnya melalui pembelian di situs resmi Zalora. Tiketnya  dibanderol dengan harga Rp1 Juta dan mulai dijual pada Selasa, 16 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB. 

Sahabatan 16 Tahun, Jessica Jung Kirim Truk Kopi untuk Park Min Young

Dengan membeli tiket Meet & Greet pass seharga Rp1 Juta, penggemar bisa masuk dan mengikuti acara Meet & Greet sekaligus tanda tangan Jessica Jung. Setelah acara berlangsung, penggemar dapat menukarkan tiket Meet & Greet pass miliknya dengan tas limited edition ‘Poppy’ melalui website ZALORA Indonesia.

Hal yang perlu diperhatikan penggemar adalah, hanya tersedia 50 orang yang beruntung yang dapat bertemu secara langsung dengan Jessica sekaligus mendapatkan tanda tangannya. Jadi siapa cepat, dia yang dapat.

Pertemuan Manis Jessica Jung dengan Fans Indonesia, Bikin Gemas

Di sisi lain, pihak Zalora Indonesia sendiri mengimbau penggemar untuk selalu memantau media sosial Instagram milik Zalora untuk keterangan lebih lanjut mengenai acara tersebut.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

Label: Agensi China Merusak Promosi Jessica Eks SNSD

Pernyataan label soal konflik Jessica Eks SNSD.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2019