Band Iqbaal Ramadhan dan Jaz Siap Jadi Opening Act Konser Charlie Puth

Iqbal Ramadhan
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Charlie Puth akan menggelar konser untuk pertama kali di Indonesia. Konser bertajuk Voicenotes Live in Indonesia itu, akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City pada Jumat mendatang, 16 November 2018.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Jaz dan band Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan ditunjuk oleh promotor sebagai opening act. Masing-masing akan membawakan sekitar empat lagu sebelum Charlie Puth tampil.

“Kalau menurut saya di Indonesia, yang paling ganteng dan yang paling muda adalah Jaz dan Iqbaal Ramadhan Svmmerdose. Jadi, saya mengharapkan semua cewek-cewek datang ya nonton,” ungkap David Ananda, managing director Full Color Entertainment saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta pada Selasa 16 Oktober 2018.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Jaz mengaku sempat bingung mempersiapkan penampilannya sebagai opening act penyanyi internasional. “Aku excited banget bisa jadi opening act di konser Charlie Puth. Persiapan awalnya bingung gimana, tetapi selama 25 menit bakal membawakan single aku dan empat lagu yang di mash-up,” tutur pelantun lagu Dari Matamu tersebut.

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan akan menjadikan panggung Charlie Puth untuk merilis single terbaru mereka. “Kita nyiapin beberapa lagu yang diaransemen sama satu lagu Charlie Puth kita cover. Itu momen yang berharga banget buat kita karena hari itu juga kita bakal launching lagu baru Svmmerdose,” ujar Rinrin sebagai vokalis.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!
Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024