Lama Menghilang, Kondisi Anggota Girlband K-Pop Ini Menyedihkan

PRISTIN
Sumber :
  • pledis

VIVA – Lama menghilang dari industri hiburan Korea Selatan, salah satu anggota girlband pendatang baru k-pop, yakni Kyla PRISTIN tertangkap kamera dalam keadaan yang sangat berbanding terbalik dari profesinya sebagai anggota girlband.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Padahal sebelumnya Kyla juga tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu liburannya di taman hiburan di Los Angeles

Dilansir dari laman Koreaboo, Rabu, 17 Oktober 2018, penggemar dikejutkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan Kyla yang terlihat bekerja di sebuah arena mainan di sebuah karnaval di Los Angeles.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Pada video yang beredar, Kyla terlihat tengah mengumpulkan uang. Kabarnya Kyla menjadi seorang vendor atau carnie di tempat tersebut.

Kyla PRISTIN

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Sebelumnya diketahui, terhitung sudah setahun Kyla Pristin memutuskan untuk berhenti sejenak dalam segala kegiatan grupnya PRISTIN tepatnya pada 12 Oktober 2017 lalu karena masalah kesehatan. 

Melihat kondisi terbaru Kyla PRISTIN, warganet Korea Selatan pun terkejut dan memberikan tanggapannya. Ada yang menyalahkan agensi yang menaungi Kyla (Pledis Entertainment) dan ada pula yang berkomentar buruk soal penampilan Kyla yang memprihatinkan sekaligus semakin gemuk. 

“Bagaimana ia bisa menjadi gemuk seperti itu,” ungkap warganet.

“Hidupnya telah berubah drastis, ia masiu gemuk,” ungkap warganet.

“Aku dengar ia sakit dan mendapatkan perawatan, aku tidak tahu jika ini benar,” ungkap warganet.

“Ini benar-benat kesalahan agensi (Pledis Entertainment), lepaskan dia!” ungkap warganet. 

Di sisi lain, para penggemar  internasional ikut membela Kyla dan meminta tanggapan dari Pledis Entertainment, dan berharap agar Kyla kembali ikut bergabung di berbagai kegiatan girlband PRISTIN.

Sementara itu diketahui, pada awal girlband PRISTIN debut tepatnya pada 2016 lalu, Kyla memang selalu menjadi pusat perhatian karena bentuk badannya yang sedikit berisi dibanding anggota yang lain. Saat itu pula Kyla terus-menerus mendapat komentar jahat dari masyarakat Korea soal bentuk badannya tersebut. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya