7 Hari Sebelum Menikah, Evi Masamba Curhat soal Calon Suami

Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
Sumber :
  • instagram evi masamba

VIVA – Penyanyi dangdut jebolan Dandut Academy, Evi Masamba akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria  bernama Arif Hajrianto.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Kebahagiaan Evi sering ia unggah ke akun Instagran pribadianya, salah satunya adalah foto-foto ia dan sang kekasih ketika melakukan foto prewedding.

Bahkan ketika hari pernikahanya itu semakin dekat yakni kurang dari seminggu lagi, pelantun lagu Muara Hati tersebut kembali mengunggah foto mesranya bersama dengan sang kekasih di akun instagram pribadinya.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Dalam foto yang diunggah Evi pada Rabu, 17 Oktober itu terlihat dirinya yang mengenakan baju dan kerudung bernuansa merah muda dengan motif bunga-bunga berfoto bersama sang calon suami yang mengenakan baju bernuansa hitam. Keduanya tampak berfoto di dalam sebuah mobil.

Melalui keterangan atau caption yang ditulisnya, wanita kelahiran 27 tahun silam itu mengungkapkan bahwa ia tidak pernah tahu jika Arif Hajrianto ternyata benar-benar dipilihkan Tuhan untuk menjadi imamnya.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

“Enggak ada yang pernah tahu. Kalau selama ini. Kamu lah yang dipilih ALLAH untuk menjadi imam dalam hidupku," tulis Evi Masamba dalam foto yang diunggahnya.

Tidak hanya itu, ia juga menuliskan keterangan waktu dalam fotonya tersebut.

"Bismillah 7 hari menuju hari H #bahagiadenganmu #duniaakhirat," tulisnya.

Foto yang diunggah Evi itu pun dibanjiri komentar doa-doa dari warganet.

“Teteh @evi_masamba_real alhamdulillah, sehat terus lancar sampai hari H, panjang jodohnya amin,” tulis warganet.

“Semoga jadi keluarga Samawa Evi, saya penggemar dari Luwuk Banggai Sulteng,” doa dari warganet.

“Semoga lancar sampai hari H dan langgen sampai kakek Nenek dan hanya maut yang memisahkan Amin,” doa dari warganet lain.

Pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto akan diselenggarakan pada 24 Oktober 2018. Mengenai tempat pernikahanya sendiri, Evi ternyata memilih daerah kelahirannya yakni di Dusun Babana Kawali, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya