Alasan Cherrybelle Sulit Reuni

Personel Cherrybelle saat masih eksis
Sumber :
  • http://sumutpos.co/wp-content/uploads/2014/02/Cherry-belle.jpg

VIVA – Girlband Cherrybelle langsung meledak saat pertama kali muncul lewat lagu Beautiful di tahun 2011 lalu. Lagu mereka disukai penggemar yang rata-rata anak baru gede (ABG). Mereka laris manis mengisi acara musik di televisi nasional. Namun, mereka hanya merasakan masa kejayaan sesaat. Satu persatu personelnya hengkang. 

Bikin Konten Video Masak, Sarwendah Kena Cibir Warganet: Setiap Dia Masak Gak Pernah Kepengen

Kini, para mantan personel Cherrybelle juga memiliki kegiatan masing-masing. Hal ini diungkapkan Gigi, salah satu personel girlband tersebut. Diakui Gigi dengan kesibukan mantan personel yang sangat padat, reuni Cherrybelle dianggap sulit diwujudkan. Terlebih lagi, sebagian dari para mantan personel sudah menikah dan memiliki anak. 

“Karena lagi sibuk sama anaknya masing-masing ada yang lagi hamil juga kan, kita jaga banget,” kata Gigi saat ditemui di Alibaba UC Office, di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018. 

Cherrybelle Akan Comeback dengan Nama Baru Chibi Chibi

Meski mengaku belum ada rencana untuk comeback seperti SM*SH yang baru-baru ini merilis lagu terbaru, Gigi mengaku bahwa para personel setuju dan waktunya tepat, mereka akan tampil bersama.

“Kita belum ada rencana comeback, tapi sih kalau misalnya anak-anak (oke) sih ayo-ayo saja,” ungkap Gigi.

Sering Cuti Kerja Demi Ikut Audisi, Nabilla Ayuzar Kini Jadi Member We Can Be Winner 'SUN'

Di sisi lain, Gigi mengaku hubungan para personel Cherrybelle hingga kini terus berjalan dengan baik. Bahkan mereka sering bertemu bersama.

“Masih (berhubungan baik), kita masih punya grup (di media sosial) juga masih aktif banget. Kemarin juga anak-anak masih pada ngumpul di prelove bareng-bareng gitu di MOI,” ungkap Gigi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya