Lagu-lagu Galau Delon di Konser A1

Delon Thamrin.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Boyband asal Inggris-Norwegia yang populer di tahun 90-an, A1 siap menggelar konser perdana mereka di Indonesia, Jumat, 19 Oktober 2018 di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat.

Ancaman Bom Konser NCT di ICE BSD, Polisi Terjunkan Jibom dan K9

Salah satu penyanyi Tanah Air, Delon mendapat kepercayaan untuk menjadi pembuka di konser yang akan dimulai pukul 20.00 WIB tersebut. Mendapat kesempatan emas untuk membuka konser boyband papan atas di era 90-an, tentunya membuat Delon bangga sekaligus mempersiapkan segalanya dengan baik. 

“Senang banget karena memang penyanyi Indonesia kan banyak banget, tapi gue terpilih itu terhormat dan senang banget,” ungkap Delon saat ditemui di Hotel Double Tree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 18 Oktober 2018.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon mengaku akan membawakan tiga buah lagu populer miliknya, yang terbagi atas dua lagu Indonesia dan satu lagu berbahasa Inggris. Tak hanya itu kabarnya ia akan menyanyikan lagu bertema galau.

“Aku rencana 3 sampai 4 lagu. Aku sih represent mungkin dua lagu Indonesia, satu lagu barat,” ungkap Delon.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Delon pun menambahkan akan membawakan lagu yang menggambarkan suasana hatinya, yang sedang menghadapi masalah rumah tangga. 

“Judulnya Ku Akan Pergi. Lagu back to 2008 and back to 2004. Memang lagu-lagu andalan aku juga,” ungkap Delon.

Sementara itu diketahui, bagi penggemar yang ingin menonton langsung konser A1, penggemar bisa langsung membeli tiketnya di situs penjualan tiket online di  Book My Show. Tiket pun masih dijual hingga saat ini. Untuk harga Tiket konser A1 bertajuk, 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR ini akan dibanderol mulai dari yang termurah Rp400 ribu hingga termahal Rp2,5 juta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya