Ari Lasso, Gigi dan God Bless Siap Ramaikan Authenticity Fest 2018

Ari Lasso mengisi acara AUTHENTICITY FEST 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Gairah industri musik dan kreatif di Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai lintas genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota. Kini bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Salah satu ajang musik yang bisa ditemui berbagai genre dan dinikmati semua kalangan pecinta musik adalah Authenticity Fest 2018. Ajang musik tahunan ini akan diramaikan oleh Ari Lasso, Gigi, God Bless, Kelompok Penerbang Roket, Endah N Rhesa, Payung Teduh, Fourtwnty, Heals dan Elephant Kind.

"Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi creative dan passion para talent dengan kemasan music, arts, hobies  yang dinamis dan otentik,” ujar Anes sebagai perwakilan dari Authenticity Fest 2018, Kamis 18 Oktober 2018.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Ari Lasso

Authenticity Fest 2018 akan digelar dua fase. Fase pertama akan meramaikan kota Bengkulu, Yogyakarta, Sukabumi, Padang, Serang, Tasikmalaya, Palopo dan Kolaka. Lalu fase keduanya digelar 28 Oktober 2018 akan mengunjungi kota Palembang, Lampung, Bandung dan Makassar.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

"Authenticity Fest 2018 dengan tema Simply Authenticity berkomitmen selalu memberikan event-event terbaik dan berperan menjadi call for action untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya," ucap Anes.

God Bless

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022