Siap-siap BlackPink Manjakan Kembali Penggemar di Tanah Air

BLACKPINK
Sumber :
  • instagram.com/blackpinkofficial

VIVA – Blink, sebutan bagi penggemar girlband Korea BlackPink patut berbahagia, hanya dalam hitungan minggu mereka bisa bertemu langsung dengan idolanya. Shopee akan menghadirkan BlackPink ke Tanah Air.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group yang dilaksanaknan bulan lalu membuat kedatangan artis-artis dari YG Entertainment bukan lagi impian.

"Dengan senang hati mengumumkan kehadiran BlackPink ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, dalam rilis kepada VIVA, Jumat 19 Oktober 2018.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

"Pada acara ini, BlackPink akan menyanyikan beberapa lagu hits nya dan sesi games seru bersama mereka,” ujar Rezki.

Blackpink ke Indonesia dalam kemeriahan rangkaian acara ulang tahun Shopee yang ke-3 pada 19 November 2018 sebagai Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Selain itu akan ada penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia termasuk Brand Ambassador Shopee, Via Vallen dan Rizky Febian.

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BlackPink ada dua cara bagi pengguna untuk menghadiri acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale. Pengguna cukup membeli produk - produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp280,000 hingga Rp 2,7 juta  mulai 1 November.

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021