Delon Buka Konser A1 dengan 'Curhat' Jomblo

Delon buka konser A1
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Konser boyband Inggris-Norwegia, A1 di Jakarta telah sukses dibuka oleh lagu galau dari Delon. Konser yang bertajuk 20th Anniversary Reunion Tour itu dimulai sekitar pukul 20.15. Namun, para penonton sudah memadati area konser yang digelar di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon menyanyikan lagu pertama yang berjudul I Saw Her Standing There dari band legendaris dunia, The Beatles. Delon tampil dengan mengenakan pakaian semi formal perpaduan antara jas dan celana jeans hitam ketat. Tidak lupa kaca mata hitam yang membuat penampilannya terlihat semakin maskulin.

Sebelum beranjak ke lagu yang kedua, penyanyi 40 tahun tersebut sempat sedikit bercanda dengan menanyakan adakah dari para penonton yang sedang menjomblo. Kemudian, ia mengatakan sesuatu yang mengagetkan.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

“Sudah pada tahu belum kalau saya sebentar lagi akan menjomblo,” ucap Delon di atas panggung yang langsung disambut teriakan dari seluruh penonton, Jumat, 19 Oktober 2018.

Delon Thamrin.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

Setelah itu, ia menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Ku Akan Pergi yang selanjutnya ditutup dengan lagu fenomenalnya yang berjudul Karena Cinta.

Sesaat sebelum menyanyikan lagi terakhirnya Karena Cinta,  dirinya kembali mengungkapkan kesedihan hatinya yang akan bercerai bersama sang istri Yeslin Wang, meski Delon mengaku tidak ingin bercerai.

“Soalnya gue terkenang setiap Jumat malam (seperti ini) ke Sabtu selalu pergi berdua sama gue. Sudah lah ya orang dia enggak mau sama gue. Gue masih mau sama dia tapi dianya enggak mau,” ucap Delon.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itupun sempat meminta doa kepada para penonton agar kehidupan keluarganya bersama Yeslin Wang diberikan yang terbaik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya