Boyband A1 Sukses Hipnotis Penggemar di Jakarta

A1
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Boyband senior asal Inggris-Norwegia, A1 sukses menggelar konser dengan tajuk 20th Anniversary Reunion Tour. Konser berlangsung di Ballrom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 19 Oktober 2018.

Ancaman Bom Konser NCT di ICE BSD, Polisi Terjunkan Jibom dan K9

Konser dimulai pukul 20.15 WIB dengan penyanyi Delon sebagai penampil pembukanya. Setelah itu Delon mempersilahkan para personel A1 naik ke atas panggung. Penonton berteriak histeris ketika Christian Ingebrigtsen, Mark Read, dan Ben Adams naik ke atas panggung. Tidak ketinggalan juga tentunya Paul Marazzi yang sempat hengkang pada tahun 2002 lalu.

Delon buka konser A1

Lagu-lagu Galau Delon di Konser A1

Pertunjukan dari A1 dibuka dengan lagu yang berjudul Forever In Love dan Same Old Brand New You. Di lagu pertama dan kedua penonton dibuat bahagia, dengan bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan mereka. Sebelum melanjutkan lagunya, Mark mengucapkan terima kasih dalam bahasa Indonesia.

“Terima kasih, telah datang ke konser kami hari ini,” ucap Mark di atas panggung.

Bangga Pakai Batik, Boyband A1 Siap Konser di Jakarta

Konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu semakin meriah ketika boyband yang memulai debut kariernya pada tahun 1998 itu menyanyikan lagu-lagu hitsnya kembali di antaranya adalah, One More Try, Make It Good, Ready Or Not, dan yang paling terkenal adalah No More.

Di tengah pertunjukannya, salah satu personel yang bernama Ben mengungkapkan alasan A1 bisa tetap digemari hingga saat ini oleh para pencintanya di seluruh dunia.

“Kita sebenarnya sudah capek (tampil dengan nari dan aksi panggung). Tapi salah satu hal yang membuat kita tetap terkenal sampai saat ini adalah kita selalu berkarya dan produksi,” ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan dari penonton.

Personel yang lain pun menambahkan bahwa mereka tidak ingin kehilangan Paul kembali untuk yang kedua kalinya. Sembilan belas lagu sukses dibawakan A1 dengan sangat meriah. Sebelum menyanyikan lagu terakhir diantaranya adalah Like A Rose dan Take On Me, salah satu personel mengungkapkan bahwa konser di Indonesia ini sangatlah emosional dan mereka berjanji akan segera kembali lagi ke Indonesia.

“Konser ini sangat emosional bagi A1. Kami berjanji akan datang kembali ke Indonesia segera dan mengeluarkan lagu-lagu baru,” ucap Ben di atas panggung yang disambut lambaian tangan dari para penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya