Pasha Dukung Oncy-Enda Rilis Single Terbaru

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Dua personel band Ungu, yakni Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda dan Arlonsy Miraldi alias Oncy baru saja merilis lagu berjudul Apa Kabarmu di Aromanis, Gondangdia, Jakarta Selatan, pada Jumat, 19 Oktober 2018.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Proyek perilisan lagu baru dari duo gitaris Ungu ini dikatakan sebagai proyek sampingan. Proyek keduanya diproduseri langsung oleh Trinity Optima, label yang juga menaungi Ungu.

“Alhamdulillah saya dan mas Oncy rilis single. Ya ini side project dari Ungu, rilis single aku sama Oncy yang judulnya Apa Kabarmu,” ungkap Enda saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 19 Oktober 2018.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Sebagai gitaris, Enda mengaku proyek kali ini memang tak lepas dari warna band mereka, yakni Ungu. Bahkan, Enda mengaku tak punya nama julukan untuk proyeknya ini.

“Enggak ada (nama julukan), habisnya bingung. Nama kami ya Ungu, makanya kami enggak mau nyari brand lagi. Jadi ya Enda Oncy saja, ha ha ha,” ungkap Enda.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Di sisi lain, Enda mengaku rekan satu grup yang lain pun ikut mendukung proyek bersama Oncy. Tak terkecuali Pasha yang juga ikut mendukung mereka.

“Intinya apapun yg terjadi di ungu itu pasti saling support. Apapun di antara kita pasti kita saling support selamanya,” ungkap Enda.

“Kita juga izin ke Pasha, ‘A, punten aku sama Oncy mau rilis single mohon doanya' dia jawab ‘Bismillah hajar',” ungkap Enda menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya