Pesan Haru Personel Ungu untuk Pasha

Enda dan Onci Ungu
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Gempa dan tsunami yang menimpa Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah pastinya masih meninggalkan luka sekaligus kesedihan yang mendalam, terutama bagi Pasha Ungu, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Namun, di tengah-tengah usaha Pasha bersama pemerintah Palu mengupayakan segala cara untuk bangkit dari keterpurukan, ternyata masih ada orang-orang yang membuat kabar provokasi. Isi provokasinya menyatakan bahwa Pasha tidak mampu menyelesaikan persoalan pasca bencana.

Mendapat komentar seperti itu, Pasha dikabarkan memberikan pengakuan mengejutkan sambil menangis dan menyatakan siap mundur dari jabatannya jika memang ia tak berhasil memulihkan kondisi Palu menjadi seperti semula.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Mengetahui sang sahabat tengah mengalami sederet persoalan yang pelik, personel Ungu, yakni Enda dan Onci  memberikan pesan yang mengharu biru untuk Pasha.

Pasha Ungu

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

“Sebagai saudara pastinya kita akan dukung terus dan pasti bahwa nama Pasha selalu dalam doa kita,” ungkap Onci Ungu, saat ditemui di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 19 Oktober 2018.

Di sisi lain, Enda yakin Pasha mampu melewati cobaan yang tengah menimpanya tersebut dan berharap Pasha selalu dilindungi.

“Insya Allah, Allah merangkul Aa Pasha dan disaat Allah merangkulnya tidak ada satupun yang bisa melepaskannya,” ungkap Enda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya