Mesranya Tulus dan Yura Yunita Hingga Sibuknya RAN dan Raisa

Line Concert
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita/ Yogyakarta

VIVA – Sejumlah musisi tanah air seperti Raisa, Glenn Fredly, Yura Yunita, Tulus dan grup band Ran akan menghibur masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dalam Line Concert yang akan berlangsung di Gedung Jogja Expo Center, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Sabtu malam 20 Oktober 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Line Concert ini untuk yang ketiga kalinya digelar setelah Kota Surabaya dan Medan. Malam ini, akan ada banyak kejutan yang ditampilkan oleh para pengisi acara. Seperti, Tulus dan Yura Yunita akan berkolaborasi menyanyikan satu judul lagu. Demikian pula group band RAN juga akan berkolaborasi dengan Yura Yunita (Rayuan).

"Kita akan menyanyikan lagu ‘Melawan Dunia’ yang merupakan lagu ke-lima saya dan suara Yura sangat cocok dengan lagu ini," kata Tulus jelang Line Concert.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

Tulus mengaku sering konser bareng dengan Yura dan berjalan sangat bagus sehingga dijadikan suatu projek untuk nyanyi bareng.

"Seru banget nyanyi bareng dengan Yura," ucapnya.

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok

Sementara Yura sendiri mengaku saat ini masih sibuk dengan rilis album baru tiga minggu lalu dengan judul Merakit berisi lagu seperti Intuisi, Harus Bahagia, Tak Kan Lama, Buka Hati.

"Videonya juga sudah rilis dan yang jelas lagu Buka Hati nulis lagunya bersama dengan Tulus,"katanya.

"Ya saat ini sedang sibuk promo album Merakit dan single lagu buka hati," tambah penyanyi asal Bandung ini.

Sementara itu Nino salah satu personel Group band RAN mengatakan saat ini hampir semua personel sedang fokus off air namun demikian untuk bulan November 2018 akan meluncurkan satu single terbaru dengan kolaborasi salah satu band di Indonesia yang lebih senior dari RAN.

"Untuk nama grup band apa belum bisa dirilis namun demikian akan diliris bulan Desember lagunya dan di tahun 2019 akan rilis album terbaru RAN," ucapnya.

"Ya kalau saya sibuk dengan rilis single terbaru dan mempersiapkan konser bulan November mendatang tepatnya tanggal 21. Jadi sibuk dan capek sekali," tambah Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya