Agnez Mo Bangga, Seunghoon WINNER Buat Koreografi dari Lagu Overdose

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram Agnez Mo

VIVA – Agnez Mo tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Ia sukses menjadi sorotan berkat lagu Overdose yang dinyanyikan bersama penyanyi terkenal Chris Brown.  Kini, Agnez Mo lagi-lagi merasa tersanjung saat ada bintang Korea terkenal menari dengan iringan lagu Overdose miliknya.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Ya, bukan hanya Agnez yang jadi sorotan, tapi juga Seunghoon WINNER karena dia lah yang menari dengan iringan lagu Overdose, kolaborasi antara Agnez Mo dan Chris Brown.

Saking bangganya, Agnez mengunggah video ketika Seunghoon WINNER menari dengan gerakan super keren diiringi lagu Overdose di akun Instagram miliknya. Dan sebelumnya, Seunghoon pun mengunggah video koreografinya ini di akun Instagram miliknya.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Melihat video yang di-repost oleh Agnez, banyak yang memuji gerakan Seunghoon keren.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

"@maetamong Wooow,that's was amazing baee."

"cuma bisa kagum, waktu lagu nya kak agnez dipakai dance hoony."

Dalam video tersebut, Seunghoon bersama dua anggota The Kinjaz tampak sedang menarikan lagu Overdose dengan koreografi yang keren.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap personel WINNER dan The Kinjaz, Agnez Mo kemudian mengunggah ulang video tersebut melalui akun Instagram miliknya yang saat ini sudah memiliki lebih dari 16 juta followers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya