Jennie Blackpink Syuting Video Klip Solo Debut di London

Jennie Blackpink.
Sumber :
  • soompi

VIVA – YG Entertainment mengumumkan jika keempat anggota Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akan melakukan debut solo masing-masing. Jennie menjadi anggota Blackpink pertama yang akan debut sebagai penyanyi solo pada November 2018 nanti.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Lewat Instagram, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk (@fromyg) mengunggah sedikit bocoran video llip lagu solo Jennie pada 18 Oktober 2018. Dalam foto tersebut Jennie terlihat duduk di sebuah jendela besar bergaya era victoria.

“Kekuatan terbesar Blackpink adalah talenta yang dimiliki masing-masing anggotanya sebagai solo artis maupun dalam grup,” ujar Yang Hyun Suk dalam keterangan foto.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Setelah diselidiki, penggemar Blackpink (Blink) mengetahui jika Jennie melakukan syuting video klip lagu solonya di London, Inggris. Penyanyi yang pernah menjadi model video clip G-Dragon ini terlihat bersepeda di sebuah lapangan parkir di London untuk pengambilan gambar.

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

“Jennie lagi syuting di Hayes, London Barat,” kata salah satu penggemar lewat akun Twitter seperti dilansir dari Koreaboo pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Ini bukanlah kali pertama YG Entertainment mengeluarkan modal besar untuk syuting video klip artisnya. Sebelumnya. G-Dragon dan BIGBANG juga telah beberapa kali melakukan syuting di Inggris dan Amerika Serikat. (ren)

Jennie BLACKPINK dan Zico

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-pop! Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Zico dalam lagu dan video musik baru yang akan segera dirilis.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024