Wong Pitoe, Band Era 2000-an Kembali dengan Konsep Baru

Wong Pitoe
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup band Wong Pitoe kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Grup yang sempat tenar di era 2000-an tersebut kembali dengan mengeluarkan single Dialah Dia. Biasanya, Wong Pitoe hadir dengan lirik jenaka, namun kali ini mereka coba lebih serius. Hal itu merupakan permintaan dari label baru mereka, Mans Entertainment.

Sigit Eks Base Jam Sibuk Manggung Sambil Kerja

"Ada satu permintaan dari Mans, kalau rilis single inginnya yang beda dari yang sudah pernah dirilis," kata Sigit Wardana perwakilan label dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Senin, 22 Oktober 2018.

Dialah Dia merupakan ciptaan dari CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansuri. Lagu tersebut bercerita mengenai perasaan seseorang kepada lawan jenis yang disukainya.

Bentuk Band Baru, Sigit Wardana Masih Usung Musik 90-an

Meski tampil serius, Wong Pitoe tetap mempertahankan warna musik. Keceriaan mereka juga tampil melalui video klipnya. Mereka tampil habis-habisan dan coba menonjolkan Wong Pitoe yang baru tapi tetap jenaka seperti dulu.

"Wong Pitoe berharap karya ini dapat diterima secara luas oleh publik, khususnya generasi milenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami," ujar Edi, salah satu vokalis Wong Pitoe.

Mantan Vokalis Base Jam, Sigit Wardana Alih Profesi

Guna merangkul generasi milenial, mereka juga membuat kompetisi video #manschallange, mengikuti video dance ala Wong Pitoe dalam video musik terbarunya itu.

"Proses syuting video klip ini seru banget, capek sih, tapi penantian panjang kami untuk meriis single terbaru ini akhirnya terpuaskan," kata Pepe, gitaris Wong Pitoe. (hd)

Sigit Wardhana

Sigit Wardana Nyanyikan Kisah Hidup Bapak-Bapak, Lagu dari Pengalaman Pribadi

Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak bercerita tentang pengalaman hidup seorang ayah yang setiap hari memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023