BTS Kalahkan Dua Lipa di BBC Radio 1's Teen Awards

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Publik sepertinya tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih boyband asuhan Big Hit Entertainment, yakni BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook kembali meraih penghargaan di ajang perhelatan musik bergengsi dunia yang diselenggarakan di Inggris, yaitu BBC Radio 1's Teen Awards 2018. 

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 22 Oktober 2018, BBC Radio 1 mengadakan upacara penghargaan musik tahunan sebagai bentuk penghormatan pencapaian budaya pop yang dicintai oleh para remaja Inggris.

BTS memang diketahui tak bisa hadir dalam upacara penghargaan tersebut, namun mereka tetap berhasil memboyong penghargaan dalam kategori Best International Group, mengalahkan sederet musisi papan atas dunia lainnya, seperti 5 second of Summer, The Carters, The Chainsmokers, dan Panic! at the Disco.

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Yang paling membanggakan, BTS tak hanya meraih satu penghargaan saja, melainkan memboyong dua penghargaan sekaligus. Penghargaan kedua yang berhasil BTS bawa pulang ialah dalam kategori Best Social Media Star di mana mereka harus bersaing dengan musisi papan atas dunia lainnya, seperti Dua Lipa, Troye Sivan, Lil Miquela, Billie Eilish, dan HRVY.

Sambutan Bos BTS soal Kejadian Buruk di Industri K-Pop Jadi Sorotan

Di sisi lain, saat BTS meraih penghargaan bergengsi itu, pihak BBC pun menyiarkan video dari anggota BTS yang mengucapkan terima kasih sembari menerima kedua penghargaan tersebut. Hal itu tentunya membuat penggemar Inggris terkejut sekaligus senang.
 

Boyband BTS.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Semuanya memiliki kebiasaan tidur yang unik.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020